welcome to my blog.
blog ini merupakan isi dari game game yang kita sukai mulai dari film sampai dengan game playstation

25 November 2010

new version sriwijaya fc

Sriwijaya Football Club (disingkat Sriwijaya FC) adalah sebuah klub sepak bola Indonesia yang bermarkas di Palembang. Tim berjuluk Laskar Sriwijaya ini merupakan tim yang dimiliki oleh PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) setelah terjadi penjualan opsi kepemilikan dari Pemerintah Provinsi Sumatra Selatan. Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring merupakan kandang Sriwijaya FC, berkapasitas 40.000 penonton dan merupakan stadion kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan. Stadion ini juga merupakan stadion terbesar ketiga di Indonesia.
Dengan modal manajemen yang kuat serta didukung dana yang lumayan besar, Srwijaya FC menjelma menjadi salah satu kekuatan besar di Liga Super Indonesia.

Laskar Wong Kito juga merupakan juara Piala Indonesia tiga musim terakhir secara berturut-turut. Musim ini kekuatan Sriwijaya FC bertambah dengan hadirnya pelatih berpengalaman, Ivan Kolev, serta pemain-pemain seperti bintang seperti Firman Utina, Mahyadi Panggabean dan beberapa pemain lainnya. Sriwijaya FC masih menjadi kandidat kuat peraih juara Liga Super musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar